Setelah paket obat pelangsing dikirim, dalam waktu maksimal 2x24 jam kami akan SMS untuk mengabarkan Nomor Resi Pengiriman / tanda bukti pengiriman barang. Jika kamu masih belum mendapat SMS No Resi sampai lebih dari 2x24 jam, silahkan SMS 081904110616 untuk meminta nomer resi. No Resi digunakan untuk mengecek status keberadaan paket selama di perjalanan. Jangan bingung apabila nomor resi yang kamu masukkan untuk di tracking di website tidak ada datanya. Karena data kamu baru dimasukkan / di input ke website setelah maksimal 12 jam dari waktu pengiriman, mohon bersabar ya..!!!
Cara Mengecek Nomor Resi
♣ No Resi JNE
Mengecek via internet :
- Masukkan no resi kamu ke dalam kolom tersebut, lalu klik “search”
- Setelah itu akan muncul status pengiriman paket kamu.
Mengecek via telepon :
- Telepon layanan informasi Telkom 108 untuk mendapatkan no telepon JNE di kota kamu.
- Setelah itu hubungi nomor telepon JNE di kota kamu
- Sebutkan no resi kamu, dan tanyakan status paket kamu.
♣ Nomor Resi Pos Indonesia
Mengecek via internet :
- Kunjungi website Pos Indonesia : http://www.posindonesia.co.id
- Lihat kolom di kiri LACAK KIRIMAN
- Masukkan no resi kamu ke dalam kolom tersebut, lalu klik “cari”
- Setelah itu akan muncul status pengiriman paket kamu
Mengecek via telepon :
- Telepon layanan informasi Telkom 108 untuk mendapatkan no tlp Kantor Pos di kota kamu.
- Setelah itu hubungi nomor telepon Kantor Pos di kota kamu
- Sebutkan no resi kamu, dan tanyakan status paket kamu.
♣ No Resi TIKI
Mengecek via internet :
- Kunjungi website TIKI : http://www.tiki-online.com/home
- Lihat kolom di kiri SINGLE TRACKING
- Masukkan no resi kamu ke dalam kolom tersebut, lalu klik “check”
- Setelah itu akan muncul status pengiriman paket kamu.
Mengecek via telepon :
- Telepon layanan informasi Telkom 108 untuk mendapatkan no telepon Tiki di kota kamu.
- Setelah itu hubungi nomor telepon Tiki di kota kamu
- Sebutkan no resi kamu, dan tanyakan status paket kamu.
Untuk mendapatkan alamat JNE, TIKI, atau Kantor Pos terdekat di kota kamu, silahkan telepon layanan informasi Telkom di 108, dan tanyakan alamat beserta nomor telepon jasa kurir tersebut atau silahkan cek di website.
” JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL ”
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.
0 komentar:
Posting Komentar